Marching Band Citra Bahana Madaliyansa (MBCBM) merupakan kegiatan ekskul MAN 1 Bandar Lampung. MBCBM didirikan pada tanggal 12 Desember 2012. Meskipun terbilang ekskul baru, akan tetapi prestasinya sudah luar biasa.

Apa sajakah itu? Chek It Out…

Nah, saya merupakan alumni ekskul kece ini teman-teman. MBCBM ini yang awalnya membuat saya begitu menyukai Marching Band, disana saya mengeksplore seputar dunia Marching Band bahkan disana saya bisa mendapat ilmu serta pengalaman baru.

Marching Band itu… dia excellent, pasti hobi, ramai orkes barisan, lincah melodi, dengan satu kesatuan, yang musik harmoni, alunan dipimpin sama field comannder, gerakan keselarasan musik, serta ekskul saya

Marching Band Citra Bahana Madaliyansa sudah hampir 4 tahun berjalan dan sekarang sudah memiliki segudang prestasi. Baik itu perlombaan maupun penghargaan. Banyak lomba-lomba yang sudah diikuti, mulai dari tingkat Kota sampai tingkat Sumbagsel.

Apasih yang membuat saya betah?1453639256562

::Number One:: Apalagi kalo bukan anggota teamnya yang baik, gaul, kece, keren, solid, yah..pokonya gitu deh, udh kaya keluarga sendiri. Bukan hanya saat latihannya, diluar jam latihan pun kita sering kumpul-kumpul bareng, baik itu makan bareng, ngobrol bareng, ataupun main ke rumah.

::Number Two:: “Penasaran? Tunggu cerita selanjutnya :)”

 

